Pengikut

Minggu, 28 Mei 2017

Foto Outdoor Bareng Kelas 9.B: Seru!

Wah, sebentar lagi selesai juga nganterin anak-anak 9.B ini sampai kelulusan. Tanggal 02 Juni 2017 nanti sudah pengumuman kelulusan. Semoga lulus semua dan lanjut sekolah juga ke sekolah yang diimpikan. Oya, setelah acara pelepasan siswa kelas 9 tanggal 22 Mei 2017 lalu, sekitar pukul 15.00 saya dan beberapa peserta didik kelas 9 B foto outdoor bareng. Hihihi..  biasanya cuma foto-foto aja di sekolah, kali ini ya ikut rencana mereka aja. Awalnya mau di lapangan golf, anak-anak udah pada ke sana duluan. Taunya malah pindah lokasi karena mereka bilang orang di sana minta bayaran 100 ribu. Ujung-ujungnya saya yang kudet sama jalan ini jadi bingung ketika mereka bilang pindah ke Muara Jenggalu. Sebelah mananya Bengkulu, coba? 😂😂 Untungnya ketemu di jalan, jadi ya follow mereka aja dari belakang. Buat yang belum tahu di mana itu Muara Jenggalu, letaknya ga jauh dari SMAN 7 Kota Bengkulu. Tepat di seberangnya ada gang, masuk aja terus ikutin jalannya​ eh tau-tau udah sampai aja. Tentu saja saya yang jarang eksplor Bengkulu bengong, ternyata ada ya tempat kece gini di dalam gang. 😅
Mukanya anak ABG semua ya? Unyukkk

Muara Jenggalu ini pada dasarnya sebuah restoran alias rumah makan berkonsep alam gitu. Ada tempat outbond juga loh di sini. Kalau bawa anak kecil juga ga masalah karena ada berbagai macam permainan anak di sini. Tempatnya luas buat lari-lari. Satu lagi tentunya Instagram-able banget. Ga perlu jauh-jauh ke Lombok kalau cuma mau foto di jembatan kayu. Hihihi... Jadi tempat favorit lah buat foto. Selain itu resto ini juga menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman, seperti ikan gurame bakar dan aneka juice. Tapi jam operasionalnya cuma sampai setelah magrib aja. Saya perhatikan banyak juga orang kantoran makan siang di sini.

Pokoknya saya suka aja sih liat tempat yang adem dan asik buat foto. Pastinya buat foto di sini ga perlu bayar 100ribu, cukup beli makanan atau minuman lalu foto aja sepuas hati. Kayak gini...

Modalnya teh botol doang wkwkwk... Iya kali mau traktir ikan bakar buat semuanya bisa rugi

Tiba-tiba saja mereka udah ada di atas teriak-teriak minta foto. Lah, saya harus gimana?

Giliran saya mau foto sendiri di sini pada nempel kayak perangko, ujung-ujungnya gagal 😥

Liat pepohonan gini jadi ingat foto pra-wedding 😁

Buat kamu yang baru aja putus ama pacar. Percayalah, banyak jones di luar sana yang woles menunggu kamu biar cukup umur untuk dilamar. ((Nasehat bijak macam apa ini? 😭))

Cukup ya fotonya. Masih banyak sih keseruan lainnya yang mungkin ga perlu saya bagikan semua di sini. Beberapa saya share di Instagram dan kepoin aja Facebook si ganteng dan cantik yang ada di foto ini.

 Sampai jumpa lagi, Nak. Saat tinggi kamu udah nambah beberapa sentimeter, 
galau kamu udah jadi prestasi, dan bandelnya kamu bikin kamu makin kreatif berkarya. 
Mom loves you! 😍😳

Lokasi: Muara Jenggalu Resto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan komentar yang bermanfaat

Postingan Terbaru

Contoh Soal Bahasa Inggris kelas VII Kurikulum 2013 Chapter 1 Good Morning, How are you?

Sub Topic: Chapter 1 expressions of Greeting, Leave-taking, Thanking and Apologizing I. Read the text carefully and answer the questi...

Postingan Populer