Rekomendasi Membeli Rumah di Jakarta Model Minimalis 2 Lantai

Tidak ada komentar
Membeli rumah memang cukup rumit. Apalagi dengan banyaknya tipe rumah yang ditawarkan baru-baru ini. Oleh karena itu sebaiknya Anda memilih tipe yang paling sesuai dengan selera keluarga Anda. Terutama jika Anda dalam rangka membeli rumah dijual di Jakarta. Nah, salah satu tipe rumah yang saat ini banyak di minati adalah rumah tipe minimalis. Dan rumah tipe minimalis ini sendiri di tawarkan dengan kepraktisannya ketika di huni.

Rumah tipe minimalis ini tersedia dalam dua pilihan yakni yang satu lantai dan dua lantai. Tentu saja untuk rumah di Jakarta tipe minimalis dua lantai cukup banyak pula ditemui. Dan Anda bisa memilih lokasi sesuai dengan keinginan Anda yang sekiranya paling cocok menjadi pilihan yang dekat dengan tempat kerja dan lain-lain.

Bagi Anda yang tertarik memiliki salah satu unitnya, ada beberapa rekomendasi yang bisa Anda jadikan rujukan. Dan rekomendasi tersebut bisa Anda temukan di sini. Berikut ini merupakan ulasan terkait rumah di Jakarta dengan tipe minimalis berlantai 2.


Rumah Murah Lantai 2 Hanya 400 Juta

Rumah minimalis lantai dua meskipun di kota Jakarta bukan berarti harganya akan terlalu mahal. Bahkan hanya dengan uang 400 juta Anda bisa mendapatkan salah satu unitnya.  Rumah lantai dua seharga 400 juta ini pun tergolong rumah mewah yang akan sangat nyaman Anda tinggali bersama keluarga. Hunian ini merupakan rumah paling cocok yang harus Anda miliki. Lebih dari itu rumah ini memiliki nilai investasi tinggi yang akan sangat menguntungkan Anda. Selain itu halamannya yang luas juga akan mendukung pengembangan bangunan suatu saat jika anggota keluarga Anda bertambah banyak.

Rumah Minimalis Siap Huni di Kawasan Perumahan

Masih dengan harga yang tidak jauh, bahkan Anda bisa mendapatkan rumah lantai dua dengan tipe minimalis yang memiliki lingkungan menarik. Tepatnya berada di kawasan perumahan dan ditambah dengan kondisinya yang baru serta siap huni. Dengan begitu, selain praktis rumah minimalis ini telah siap huni sehingga akan lebih memudahkan Anda. Kawasan perumahan pun juga memiliki nilai investasi tinggi dengan lingkungan yang menarik dan bersih setiap saat.

Semakin cepat Anda memiliki rumah dijual di Jakarta model minimalis 2 lantai ini akan semakin baik. Dan dalam pembelian agar semakin mudah Anda bisa bekerjasama dengan agen properti yang selalu siap melayani.

Tidak ada komentar

Sila berkomentar dan bertanya 😊 Semua komentar dimoderasi ya