Tips Membeli Rumah Minimalis

Tidak ada komentar
Rumah Minimalis dengan halaman luas bisa jadi pilihan

Mempunyai rumah pribadi adalah impian semua orang yang ingin diwujudkan. Kesadaran untuk memiliki hunian pribadi masyarakat di Indonesia mulai mengalami peningkatan yang lumayan signifikan. Setiap tahun harga tanah dan bangunan mengalami peningakatan yang cukup lumayan. Meskipun begitu rumah adalah investasi yang memang seharusnya dimiliki. 

Semakin terbatasnya lahan membuat banyak para agen property mengakalinya dengan menghadirkan pilihan rumah minimalis dengan halaman luas. Rumah dengan halaman yang luas ini kerap kali menjadi incaran karena halaman yang luas ini bisa dijadikan tempat untuk parkir kendaraan pribadinya. Bukan hanya halaman yang luas saja yang sering dicari, melainkan rumah murah dengan fasilitas yang cukup mewah menjadi pilihan banyak orang.

Tips membeli rumah untuk pasangan baru


Rumah merupakan suatu prioritas yang ingin secepatnya diwujudkan. Bagi para pasangan muda yang belum pernah membeli rumah, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa dipelajari untuk membeli rumah murah tapi berkualitas. 
  • Yang pertama adalah cobalah untuk menghitung secara teliti budget yang dimiliki serta pemasukan yang Anda dapat tiap bulannya. Sesuaikan dengan kemampuan. 
  • Yang kedua adalah carilah banyak pilihan, setelah itu bandingkan harga dari masing – masing tipe rumah yang telah Anda pilih sebelumnya. Pastikan Anda mendapatkan harga yang bersahabat dengan fasilitas yang cukup. 
  • Yang ketiga adalah cobalah untuk memastikan rekam jejak kreditnya baik. Jangan sampai ada hal yang bermasalah jika bersangkutan dengan masalah bank. Karena akan mempengaruhi proses pencairan dana Anda nantinya. 
  • Yang keempat adalah Anda harus membaca surat kontrak dengan hati – hati dan teliti, pastikan Anda mengerti apapun yang tercantum di dalam surat kontrak tersebut. 
  • Yang kelima adalah lakukanlah survey lingkungan terlebih dahulu, karena nantinya Anda akan tinggal disana maka Anda harus memastikan bahwa Anda berada pada lingkungan yang baik dan nyaman. 
  • Yang keenam adalah untuk sementara isi rumah dengan perabotan utama yang sangat diperlukan. 
  • Yang ketujuh adalah jangan pernah menunggu harga di pasaran turun. Hindari membeli dengan menunggu suku bunga mengalami penurunan. Karena lebih cepat lebih baik sebelum uang tersebut digunakan untuk keperluan lainnya. 
  • Yang terakhir adalah jangan memilih rumah dalam keadaan emosi, sebaiknya lakukan pertimbangan – pertimbangan sebelum bertindak dan memutuskan agar mendapatkan pilihan terbaik.

Nah, itulah tips untuk Anda pasangan baru yang ingin membeli rumah murah. Bagi Anda yang tertarik dengan rumah minimalis dengan halaman luas, Anda bisa menghubungi  agen property yang siap membantu Anda menemukan hunian impian.


Tidak ada komentar

Sila berkomentar dan bertanya 😊 Semua komentar dimoderasi ya