Menikmati Malam Ramadhan di Sekitar Rumah Dinas Gubernur Bengkulu

Senin, 12 Juni 2017
Beberapa waktu lalu di bulan Ramadhan, kami sempat mengunjungi area sekitar rumah dinas Gubernur Bengkulu. Seputaran daerah ini memang ramai dikunjungi oleh warga sekitar karena menyediakan berbagai macam permainan, kuliner dan aktivitas lainnya.

Ternyata di rumah dinas Gubernur Bengkulu ini di bulan Ramadhan ada kegiatan Sholat Tarawih bersama. Saya lihat cukup ramai yang datang. Terbukti dengan cukup banyaknya deretan kendaraan yang terparkir di halaman depan rumah dinas gubernur ini.


Kami menyempatkan menikmati camilan ringan, pempek panggang di sini serta minuman berupa jus buah yang letaknya memang berdekatan. Selain dua jenis kuliner ini ada juga pilihan menu lainnya. Tinggal disesuaikan dengan budget dan selera kamu. Di awal masuk area ini kamu juga akan melihat deretan penjual mainan dan permainan buat anak-anak. Jadi, kalau mau ngabuburit sambil nunggu bedug boleh banget. Aktivitas khas lainnya yaitu memberi makan rusa. Hanya saja saat malam hari sepertinya rusa-rusa di sana sudah masuk kandang sehingga tidak terganggu dan mengganggu ketenangan saat menjalankan ibadah shalat tarawih.


Harga makanan di sini pun terjangkau, ga perlu pusing kalau mau buka puasa bareng keluarga besar. Setelahnya bisa ikut shalat tarawih dan dilanjutkan dengan menikmati suasana malam hari di sini.

Yuk, menikmati malam Ramadhan di sini. :)


Baca juga tulisan teman saya tentang 3 Langkah agar emak rempong khatam Al Quran

Tulisan ini dibuat untuk memenuhi tantangan #nulisserempak Blogger Bengkulu tentang #ramadhandibengkulu cuss ikutan 😊
18 komentar on "Menikmati Malam Ramadhan di Sekitar Rumah Dinas Gubernur Bengkulu"
  1. Sambil berbuka di luar sambil nikmati malam ya mbak.

    BalasHapus
  2. Wah seru banget ya mbak bisa berbuka di sana.

    BalasHapus
  3. Cantik ya itu klo malam..
    Belum pernah nyobain jalan malam..

    BalasHapus
  4. Pengen jugaa bukber di sini.. Sepanjang puasa va pake buka di luar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba mba ini mungkin juga sekali doang 😂

      Hapus
  5. paling suk bakso bakar nya di tempat ini.. yummyy..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, aku belum pernah coba kalau bakso bakar

      Hapus
  6. wah, seru tuh kelihatannya, Bobe kapan neh BUKBER.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo bikin bukber mas kuma yang traktir. Yes!

      Hapus
  7. Wah kangen ngasih makan rusa di sana Mbak. hehe
    Tapi sop duren di sana lebih ngangenin sih. Slruuuuppp

    BalasHapus

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan komentar yang bermanfaat

Auto Post Signature

Auto Post  Signature