Puncak Milad 1 Blogger Bengkulu di Villco Cafe Bertabur Hadiah

Kamis, 03 Agustus 2017


Alhamdulillah, BoBe alias Blogger Bengkulu sudah berusia satu tahun. Puncak perayaannya diselenggarakan di Villco Cafe yang berlokasi di Pantai Panjang Kota Bengkulu. FYI, Villco Cafe adalah konsep cafe dengan mobil. Cafe ini menjual minuman kopi yang nikmat sekali disesap saat sedang santai di pinggir pantai.

Nih kalau liat mobil ini ngopi dulu ya!
Foto: Prio RBTV


Milad BoBe pertama ini juga dihadiri oleh KadisKomInfoTIK Bapak Eddy Prawisnu yang meresmikan acara ini sekaligus memotong tumpeng sebagai tanda bertambah usianya Blogger Bengkulu. Selain itu, puncak Milad 1 BoBe ini juga dihadiri oleh Tim Media Center Bengkulu dan para sponsor acara yang memberikan banyak sekali hadiah.


Berikut Daftar Lengkap Para Sponsor


Villco Bengkulu
Danisa
Bengkulu Raflesia Kangen Amazing Truehealth is BERKAT
CikDang Kaos
BC. Dwi Apura - Sophie Paris Bengkulu
Zeta Comcell
Central Elektro Bengkulu

Tak cuma bagi-bagi hadiah, di acara ini juga diadakan Nominasi Anugerah Blogger Bengkulu. Jadi yang rajin bikin postingan dijamin bakal menang dan membawa pulang hadiah dari sponsor. Asyik banget, kan?

Nah, ini dia kategorinya:
#NulisSerempak
Ria Fasha
Prio Susanto
Aang Verianto
Mildaini
ZefyArlinda

Bintang OWOP (One Week One Post)
Relinda Puspita
Apura Meity
Dewi PAS
Piter Julius Vero
Mildaini

Jagoan Kopdar
Piter Julius Vero
Elvi Anshori
Mildaini
Eky
Aang Verianto

Blogger Muda Berprestasi
Robi Akachopa
Mildaini
Ria Fasha
Piter Julius Vero
Relinda Puspita

Promosing BoBe
Betria Agnesti
Elvi Anshori

Top Nominasi
Mildaini

Alhamdulillah saya sudah dapat hadiah duluan di program live BoBe Berbagi, bersama bang Oskar kami berhasil mengantongi masing-masing 1 kaos Bengkulu dari Mas Eky Aku tahu. 😎



Berikut ini nama pemenang untuk setiap kategori di atas:
NulisSerempak dimenangkan oleh MildaIni
Bintang OWOP diraih Relinda Puspita
Jagoan Kopdar diraih Piter Julius Vero
Blogger Muda Berprestasi dimenangkan oleh Ria Fasha
Promosing BoBe diberikan kepada Betria Agnesti dan Elvi Anshori
Top Nominasi tentu saja diraih oleh Mildaini

Konsep acaranya pun berbasis kekeluargaan. Jadi, para blogger bisa bawa keluarga ke acara ini agar saling bersilaturahmi. Tentu saja acaranya terasa ramai, akrab, seru dan penuh kekeluargaan.
Semoga di tahun akan datang, Blogger Bengkulu semakin maju, berkembang, dan dapat bekerjasama di berbagai bidang.


SELAMAT MILAD PERTAMA BLOGGER BENGKULU!

Baca juga tulisan teman saya tentang Milad Pertama Blogger Bengkulu

Tulisan ini dibuat untuk memenuhi tantangan #NulisSerempak dari Blogger Bengkulu dengan tema #PuncakMilad1BloggerBengkulu
23 komentar on "Puncak Milad 1 Blogger Bengkulu di Villco Cafe Bertabur Hadiah"
  1. Acaranya seru bangeet,, hadiahnya juga banyak..hee

    BalasHapus
  2. makasih sponsornya mbak, tp aku gak dapat lho (ngode), hikhikhik

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. sama-sama mohon maaf banyak kurangnya. perdana sih

      Hapus
  4. Ciee selamat ya yg menang live event
    Semoga tahun depan bobe tambah kece

    BalasHapus
  5. Banyak ya mba hadiahnya, semoga taun kedua makin banyak yg mau sponsorin bobe

    BalasHapus
  6. selamat kepada para pemenang, semoga tahun selanjutnya ane juga dapat hadiah. :'(

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. kece banget sampai bingung sponsornya siapa aja hahaha

      Hapus
  8. wah hadiahnya taburin ke kita kita juga dunk hahahaa

    BalasHapus
  9. Asik nih, udah bisa kumpul, terus ada hadiahnya pula. Bagi sini, Teh, hadiahnya..hehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini. Silakan tinggalkan komentar yang bermanfaat

Auto Post Signature

Auto Post  Signature