Mie Sadang: Kuliner Bengkulu yang Hitz Pedasnya!

Rabu, 19 Juli 2017
Mie Sadang? Ada yang pernah coba? Lokasinya persis di Jalan Sadang Lingkar Barat Kota Bengkulu. Tepatnya di dekat Universitas Terbuka. Apa sih uniknya Mie Sadang ini dibandingkan dengan mie lainnya? Yuk, kita icip-icip 😋

Nih, kedainya aja unik ya. Gampang ngenalinnya.

Wuzzz... Malam itu kami tiba di lokasi. Langsung nanya-nanya punya menu apa aja?
Ternyata di Mie Sadang tersedia mie dengan dua varian dan aneka topping. Iyes, mie goreng dan mie rebus. Terus kamu bisa pilih toppingnya sesuka hati. Boleh pakai keju, telur, kornet, bahkan ceker. Boleh juga mix semuanya. Harganya pun terjangkau, mulai dari 5000 rupiah aja.

Modul dan Perangkat Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Tahun 2017.

Sabtu, 15 Juli 2017
Modul dan Perangkat Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Tahun 2017.

Sekolah Dasar;
1. SD Kelas Awal= https://goo.gl/2cFYiv
2. SD Kelas Tinggi= https://goo.gl/c5Tzek
3. SD PJOK= https://goo.gl/wiZrRf
4. SD Seni Budaya= https://goo.gl/Wg82yL

Sekolah Menengah Pertama;
1. IPA= https://goo.gl/d6zvQ4
2. IPS= https://goo.gl/RYTDEs
3. PPKN= https://goo.gl/scWVuB
4. B. Indonesia= https://goo.gl/qrMW41
5. B. Inggris= https://goo.gl/1CoVjW
6. Matematika= https://goo.gl/zYjepi
7. PJOK SMP= https://goo.gl/fPJAJ3
8. Senbud SMP= https://goo.gl/iqWu8h

<span style="display:none">IBX598AD8647DF63</span>

Guru Blogger: Jadi Guru atau Jadi Blogger?

Rabu, 12 Juli 2017

Aku guru, #AkuBloggerBengkulu

Aku sih pilih keduanya. Soalnya semua punya hal positif. Jadi guru karena emang kuliahnya dulu di FKIP. So, udah siap dan tau dong mau ngapain aja. Nah, jadi blogger? Kayaknya ga ada sekolah blogger ya? Hihihi... Makanya kali ini saya mau cerita tentang visi misi dan suka duka saya selama jadi blogger, khususnya setelah bergabung di Blogger Bengkulu.

Curcol: Daftar Sekolah Sistem Rayon Bikin Pusing?

Kamis, 06 Juli 2017

Halo... Salam Pelajar!
Beberapa hari lalu saya ngobrol via chat sama beberapa peserta didik saya yang baru tamat sekolah tahun ini dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, alias ke SMA/SMK. Jadi pada curhat dong tentang 'seru'nya daftar sekolah dengan sistem baru ini. Iya, udah pada tahu kan kalau sekarang Pemerintah menetapkan sistem zonasi alias rayon alias kawasan untuk mendaftar di sekolah negeri? Ternyata banyak suka dan sepertinya kebanyakan dukanya deh kalau dari cerita mereka. Loh kenapa? Yuk, kita baca curhatan mereka satu persatu.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature