5 Panduan Memilih Cake Store Jakarta Terbaik

9 komentar


Datang ke cake toko kue itu kegiatan yang mengasyikkan. Karena kita bisa sekalian cuci mata menyaksikan kue dan cake enak itu sambil menghirup aroma kue yang menggoda selera. Hmm...

Cake store Jakarta
Clairmont Cake Store


Nah, di Jakarta sendiri ada banyak cake store. Sebagai panduan buat kamu yang ingin cari toko cake terbaik di Jakarta bisa simak tipsnya di bawah ini.

1. Kuenya enak


Ini syarat mutlak kalau ingin cari toko cake yang terbaik. Kita bisa cari tahu dari pengalaman maupun review orang-orang yang sering berkunjung ke toko kue. Dari pengalaman mereka itu bisa kita bayangkan lezat tidaknya kue yang ditawarkan.

2. Lokasinya banyak dan tersebar


Jadi buat kita bisa lebih mudah untuk datang ke cake store yang terdekat. Misalnya saja nih kita tinggalnya di daerah Jaksel, kita bisa samperin tuh toko kuenya yang ada di dekat rumah kita.

Lalu kita berkantornya di Jakarta Timur, kita bisa datangin juga ke toko kue terkenal yang ada di kawasan itu. Kalau misalnya kita mau mengunjungi saudara yang ada di Bekasi, nah sebelumnya bisa mampir ke toko kue yang ada di Bekasi itu.

cake store Jakarta
 Cabang ClairmontCake Store

Bagi konsumen seperti kita, penting banget ada banyak cabang dari cake store itu. karena bisa memudahkan kita untuk mendapatkan cake kualitas terbaik ini.

3. Harga terjangkau


Ini juga penting banget. Sebab terkait dengan isi dompet kita. Untuk cake dengan kisaran harga 200.000-an rasanya relatif cukup terjangkau. Apalagi kalau kita memang sudah pernah mencoba makan cake tersebut dan rasanya lezat banget, rasanya harga segitu masuk kategori murah.

4. Bisa pesan online


Sekarang apa sih yang nggak bisa dipesan online? Tapi perlu diketahui kalau tidak semua toko kue beradaptasi dengan perubahan perilaku konsumen ini. Ada yang masih hanya memasarkan secara konvensional.

Kalau mau dihitung dengan jari, mungkin baru ada beberapa saja cake store di Jakarta yang melayani pemesanan cake secara online. Salah satunya adalah ClairmontCake.

5. Cake bervariasi


Dengan pilihan produk yang beragam, kita bisa pilih yang paling diinginkan. Kalau kita misalnya suka dengan cake cokelat, kita bisa membeli kue cake cokelat. Kalau istri demen dengan jenis chiffon cake, bisa pilih kue jenis itu. Kalau mertua sukanya cake keju, kita bisa pesankan cake jenis tersebut.

cake store Jakarta
Beberapa Varian ClairmontCake


Nah, dengan pilihan cake yang dengan aneka rasa ini, kita lebih gampang untuk membeli sesuai selera yang diinginkan.

Itulah kira-kira beberapa perimbangan dalam mencari toko kue yang patut direkomendasikan. Dari pengalaman orang-orang banyak yang menyebut kalau cake store Jakarta ClairmontCake pantas disebut sebagai yang terbaik sebab mampu memenuhi kriteria tadi. Rasa cake yang enak, harga terjangkau, tersebar dimana-mana, pilihan cake yang banyak, dan juga bisa dipesan online menjadikannya sebagai destinasi yang sayang untuk dilewatkan.

9 komentar

Sila berkomentar dan bertanya 😊 Semua komentar dimoderasi ya