Ruang Kelas Impian Kamu Ada di Central Elektro!

25 komentar

Saya terkadang mengajak para pelajar di kelas saya membahas suatu topik yang sedang trend. Misalnya saja tentang Full Day School. Nah, kali ini saya ngobrol bareng mereka tentang Kelas Impian. Iya, soalnya baru-baru ini sekolah kami mengadakan lomba kelas bersih dan indah. Jadi, banyak sekali ide-ide bermunculan dari mereka. Terus, gimana, sih layaknya kelas impian bagi mereka? Yuk, kita baca ulasannya satu-persatu

1.      Warna Cat Kelas yang Kece

Setiap kali lomba kelas diadakan, hampir setiap kelas memilih mengecat ulang ruang kelas mereka. Para pelajar ini memilih warna-warna soft seperti putih dan warna-warna pastel. Warna-warna ini mampu memberikan suasana hangat, nyaman, dan aman.

2.      Meja Pelajar yang Rapi


Hampir setiap kelas berusaha merapikan meja belajarnya dengan dua cara, yang pertama dicat dan yang kedua memberi taplak meja. Bahkan beberapa kelas menutup meja dengan kertas kado/karton dan plastik dengan warna dan motif yang sama sehingga meja terkesan baru, rapi dan nyaman

3.      Pajangan dinding dan Gorden yang Tertata


Di setiap kelas juga sepertinya wajib sekali memasang pajangan dinding berupa kata-kata motivasi, hasil karya sendiri maupun foto pahlawan untuk mempercantik tampilan kelas. Tak lupa pula dipasang gorden yang warnanya senada dengan cat dinding. Hasilnya, kelas jadi lebih meriah dan tentunya trbebas dari sinar matahari yang menyengat.

4.      Memasang Kipas angin atau AC


Nah, impian yang satu ini masih agak sulit ditemui di kelas. Beberapa sekolah unggulan atau kelas unggulan tentu saja fasilitasnya sudah dilengkapi dengan kipas angin bahkan untuk sekolah yang lebih bonafit dilengkapi pula dengan AC (Air Conditioner) bisa dibayangkan nyamannya berada di kelas dengan sirkulasi udara yang sejuk. 

Baca Juga: Tips Mencari AC Berkualitas dan Sesuai Kebutuhan

Terus, saya jadi ingat nih kalau mau masang AC bisa banget ke CV. Central Elektro Bengkulu. Kantornya sendiri terletak di Jl. P. Natadirja No. 37 Kec. Gading Cempaka Kota Bengkulu.


Perusahaan ini fokus bergerak di bidang penjualan, perawatan dan spare part alat-alat pendingin ruangan. Seperti Air Conditioner, Kulkas Frezeer, Water Dispenser, Freezer Box, Chiller, Cold Storage Dll.

Untuk dapat menjangkau konsumen lebih dekat, Central Elektro juga menyediakan layanan service kunjungan untuk setiap keluhan dalam perbaikan. Layanannya berupa Pemasangan Ac Baru, Service AC, Perawatan rutin (cleaning), Pemindahan Ac dan penggantian part lainnya.



Selain itu, layanannya pun  meliputi wilayah Bengkulu Kota, Seluma, Manna, Bintuhan, Bengkulu Tengah, Kepahiang, Curup, Lebong, Arga Makmur, Ketahun, Ipuh, Muko-Muko. Bahkan buat yang di luar Provinsi Bengkulu pun bisa banget pesan AC di Central Elektro Bengkulu. Ragam produknya bisa dilihat di website www.centralelektrobengkulu.com lengkap dengan harga.

Layanan dari perusahaan ini juga cepat, loh karema didukung oleh 6 unit armada mobil dengan 6 orang teknisi, 6 orang helper dan 2 orang tenaga admin support. (sumber: website Central Elektro Bengkulu)


Layanan Central Elektro Bengkulu meliputi perawatan dan service seperti :

1. Maintenance Air conditioner
2. Service AC
3. Pemasangan baru
4. Konsultasi kebutuhan kebutuhan AC
5. Kontrak service / perawatan rutin


Perusahaan ini juga menerima perawatan rutin dengan perjanjian kontrak kerja untuk property seperti :

· Rumah tinggal
· Perhotelan
· Perkantoran pemerintah
· Perkantoran tambang
· Perkantoran perkebunan
· Minimarket
· Swalayan
· Kampus dll

Tentu saja, perusahaan ini terpercaya karena sudah mendapatkan sertifikat Authorized Dealer dari DAIKIN, AC Kelas dunia. Yang memang untuk merek ini lebih dilirik oleh perusahaan-perusahaan besar, hotel berbintang, ataupun perkantoran. Tapi, untuk merek lain seperti Panasonic, Aux, dan lainnya juga bisa tetap dipesan loh di sini.

Jadi, kalau kelas, sekolah, kampus ataupun kantor kamu berniat membeli AC baru boleh banget hubungi:
CENTRAL ELEKTRO BENGKULU
Office:

Jl. P. Natadirja No. 37 Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Telepon (0736) 7324996
Workshop:

Jl. Mangga Raya No. 37 Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. HP 0811-7366422
 
Bisa juga chat langsung di website mereka www.centralelektrobengkulu.com
Instagram : Central_Elektro.bkl

Tunggu apalagi? Wujudkan ruang kelas impian kamu, hanya di CENTRAL ELEKTRO BENGKULU, Ahlinya AC Anda!

25 komentar

  1. Kalau nanti saya mau pasang AC bisa ngubungi Central Ekektro

    BalasHapus
  2. memang nyaman banget kalau ruang kelas bisa pakai AC ya mbak. Kalo belajar jadi konsentrasi karena ga kepanasan

    BalasHapus
  3. Cuaca semakin panas kyk gini, emang pas banget klo di pasang Ac. Apalagi sekrang sudah ad central elektro si spesialis ac.

    BalasHapus
  4. Ruangan adem teroooos jadi males ke kantin, hahaaha enak bawa bekel dari rumah trus makan di kelas. Sekolah-sekolah harus segera dipasang AC nih. harus dikasi tau tentang Central elektro biar beli AC yg berkualitas dan hemat listrik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbaa harus diedukasi dulu, baru eksekusi beli AC di CENTRAL ELEKTRO

      Hapus
  5. tipsnya keren, bisa diaplikasikan ke ruangan kantor juga ya :)

    BalasHapus
  6. Mau dong kak masuk ruang kelas ber AC nya...

    BalasHapus
  7. full day school emang melelahkan banget ya mbak, apalagi bengkulu panas banget gini. mesti ada ac di setiap ruang kelas kayanya...

    BalasHapus

Sila berkomentar dan bertanya 😊 Semua komentar dimoderasi ya